KIPAS DINDING WALL FAN KANDANG AYAM

Cuaca yang makin panas, juga berdampak pada produktifitas ayam Layer / Broiler. Dikombinasikan dengan daya tahan ayam yang kurang bagus, maka tingkat kematian dari ayam yang meningkat.

Adam Poultry mempunyai solusi untuk anda dalam menghadapi cuaca yang makin ekstrim dan tidak menentu belakangan ini.

Cara berpikir yang sederhana adalah : pada jaman sebelum ada AC, kalau Kita kepanasan, maka Kita akan menyalakan kipas angin. Dengan adanya angin yang berhembus, maka Kita akan merasakan udara menjadi lebih sejuk

Sama seperti kalau Kita naik sepeda motor di siang hari yang panas, meskipun temperature 34 Celcius, tapi masih terasa nyaman. Jadi kuncinya adalah Hembusan Angin = Sejuk

Cuma kalau Kita mau dinginkan ayam pada cuaca panas, Kita pilih yg pakai kipas angin saja karena repot kalau mau bawa ayam naik sepeda motor.

Tapi Kita tidak bisa pakai kipas angin yg rumahan yang besarnya hanya sekitar 20 inch. Kita harus cari yang lebih besar, minimal 30 inch. Terbesar 39 inch karena kalau lebih besar lagi, nanti kasihan ayam yang paling dekat dengan kipas.

Alternatif ke 1 : Jika di lokasi ada listrik 3 phase, maka dianjurkan menggunakan kipas angin tipe berikut :

Kipas dinding kandang ayam. Kipas dinding murah
Diameter :   39”
Listrik :   1HP / 0.75 Kw
Voltase :   380 Volt
Daya tiup :   20 meter
Rotasi :   Tidak bisa

Alternatif ke 2 :  Untuk lokasi dengan suplai listrik terbatas, Anda dapat mendinginkan ayam dengan menggunakan kipas angin 30”

Wall Fan 30 inch. 
kipas kandang ayam
Diameter :   30” / 75 cm
Listrik :   165 – 220 Watt
Voltase :   220 Volt
Daya tiup :   10 – 12 meter
Rotasi :   Bisa

Ready Stock …  Silahkan di Order …

Menu
Open chat